Productivity

Aplikasi WhatsApp Spy: Cara Mudah Intip WhatsApp Pasanganmu tanpa ketahuan 100% Aman

WhatsApp Spy – Aplikasi Whatsapp Spy (intip WA) terbaru bisa diakses pada beberapa smartphone, mulai dengan mendownload pada browser. Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, terutama karena cara penggunaannya yang mudah dan bisa digunakan oleh banyak orang.

Cara ini bisa digunakan saat sahabat mulai kehilangan kepercayaan pada pasangan atau orang yang sahabat cintai. Cara membukanya cukup sederhana, melalui PC/komputer atau di Android seperti biasa. Untuk itu, di bawah ini Anda akan menemukan daftar aplikasi dan cara yang kami anggap paling mudah, serta penjelasan lengkapnya :

  1. WhatsApp Web Plus

Fitur ini merupakan cara membuka WhatsApp melalui website, meskipun cukup populer, namun banyak orang yang menggunakan fitur ini untuk mencoba melihat konten WhatsApp seseorang. Untuk itu, mari kita lihat beberapa cara, terutama jika Anda memiliki barcode atau cara mengakses fitur web WhatsApp.

Anda dapat mengunduh WhatsApp plus di laptop Anda dengan masuk ke akun yang dimasukkan dan memindai kode batang. Jadi Anda bisa mengetahui semua percakapan dan teks. Cara ini adalah yang paling umum, terutama saat Anda diperbolehkan memegang ponsel pasangan Anda.

Anda dapat mengunduh WhatsApp plus di laptop Anda dengan masuk ke akun yang dimasukkan dan memindai kodenya. Jadi sahabat bisa mengetahui semua percakapan dan teks. Cara ini adalah yang paling umum, terutama saat sahabat diperbolehkan memegang ponsel pasangan sahabat.

Download APK

  1. WhatsApp Sniffer

Aplikasi ini paling sering digunakan oleh profesional TI untuk membuka akses ke WhatsApp pasangan. Cara ini sangat sederhana, namun kekurangan aplikasi WhatsApp spy jenis ini adalah Anda harus berada dalam jarak dekat atau sudah terhubung ke jaringan yang sama saat login ke akun yang sama.

Aplikasi ini dapat diakses di mana saja, mulai dari mengunduh di Google Play dan di website pada umumnya. Jadi bagi mereka yang secara teratur terhubung ke jaringan yang sama, pastikan sahabat memiliki peralatan yang cukup dan persiapan lain untuk memenitor seseorang yang sahabat cintai. Sebagai catatan aplikasi ini tidak dapat digunakan dari jarak jauh.

Download APK

  1. AirDroid dan Hider

AirDroid adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka WhatsApp pasangan sahabat melalui aplikasi Android. Meskipun cukup rumit untuk digunakan, aplikasi ini dapat diunduh ke ponsel pasangan sahabat atau seseorang yang ingin Anda monitor.

Agar tidak ketahuan, Anda juga perlu mengunduh aplikasi penyembunyi untuk menyembunyikan aplikasi ini. Karena itu, pastikan sahabat mengunduh aplikasi ini secara bersamaan. Setelah selesai, impor AirDroid ke aplikasi Hider.

Aplikasi ini kemudian dapat digunakan untuk memantau WhatsApp seseorang. AirDroid dapat mengontrol aplikasi smartphone dari jarak jauh, jadi pastikan sahabat menginstal kedua aplikasi tersebut di perangkat pasangan yang sahabat ingin monitor. Keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat digunakan dari jarak yang cukup jauh, jadi tidak masalah jika orang yang sahabat lacak berada di luar kota.

Download APK

  1. ISpyoo

ISpyoo adalah aplikasi yang dapat diunduh dari play store, setelah berhasil mengunduh aplikasi ini, sahabat dapat masuk terlebih dahulu. Cara loginnya juga sangat mudah, sahabat hanya perlu membuat email dan password, namun jika belum, sahabat dapat membuat akun terlebih dahulu.

Download APK

  1. mSpy

mSpy adalah aplikasi berbayar yang dapat sahabat dapat gunakan untuk berbagai keperluan, tidak hanya WhatsApp tetapi sahabat juga dapat membuka SnapChat, Facebook, dan aplikasi lain dalam satu aplikasi. Namun kelemahan dari aplikasi ini adalah sahabat harus mendaftar terlebih dahulu.

Download APK

Demikian penjelasan Aplikasi Whatsapp Spy (intip WA)  terbaru yang bisa anda gunakan untuk membuka pesan dan media lainnya di ponsel pasangan anda. Semoga penjelasan di atas bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button